Beranda » Gossip » BINTANG PORNO INDONESIA

BINTANG PORNO INDONESIA

OUR COMMUNITY

Bergabunglah dengan 11.394 pengikut lainnya.

Blog Owner

COMING SOON!

Crazy Vouchers

www.crazyvouchers.co.id

Introducing Bali SVARGA LOKA

Whats new Bali

Bali Svarga Loka

LIFE TRAFFIC COUNTER

free counters

Follow us On Twitter

visitoronline

  • 4,316,927 Readers

SITE INFORMATION

Dua artis cantik asal Tegal, Jawa Timur mengaku telah membintangi lebih dari 100 judul film porno di Amerika Serikat.

Kedua perempuan ini adalah kakak beradik Jade Marcella dan Nyomi Marcella.

Menurut sumber kapanlagi.com Kedua kakak beradik ini pertama kali dating ke Hawaii untuk bekerja. Namun karena tuntutan ekonomi dan hidup mapan serta modal fisik yang menunjang, mereka memutuskan untuk menerima tawaran sebagai bintang film Porno.

Jade sendiri di kabarkan telah menikah dan tidak di izinkan untuk bermain film porno lagi oleh suaminya. Namun kiprahnya yang telah membintangi lebih dari 100 judul film porno tetap saja menuai pro dan kontra di tanah air.

Bahkan walikota Tegal menegaskan untuk meminta Jade dan Nyomi untuk pulang ke tanah air dan berjanji akan mengarahkan mereka untuk memilih pekerjaan yang bermartabat.

Selain kontroversi, ternyata banyak juga yang mendukung. Lihat kliping artikel berikut:

Artis seksi Julia Perez menilai bahwa kita tidak bisa sepenuhnya  menyalahkan Jade dan Nyomi atas apa yang mereka lakukan. Selama mereka tidak merugikan orang lain buat apa di permasalahkan.

Yeyen Lidya yang identik dengan stempel Artis bomsex menyatakan keprihatinannya atas perilaku kedua kakak beradik kembar tersebut. Namun dari munculnya kasus Jade dan Nyomi, Yeyen Lidya menilai hendaknya kita tidak perlu lagi terlalu memandang negative ke Negara Negara barat karena Negara kita sendiri belum tentu lebih baik.

Bagaimana pendapat anda sendiri?

Yang menarik dari kasus Jade Marcella dan adik kembarnya Nyomi Marcella ini adalah kiprah mereka di dunia Film Porno ternyata telah mereka jalani sejak tahun 1998 atau 1999 sedangkan sumber lain postkota mengatakan Nyomi mulai sekitar tahun 2001. Karirnya di mulai dari membintangi Film American Bukkake 4. Saat itu, kedua kakak beradik ini masih berusia 19 tahun. “Masih seger seger-nya ya?” :-)

Sebelum berkarir sebagai bintang film porno Nyomi Marcella bekerja sebagai penjaga toko ice cream.

Total jumlah film yang mereka bintangi juga tidak main main. Nyomi Marcella dalam kurun waktu 8 tahun telah membintangi sekitar 141 film. Luar biasa berarti Nyomi dalam satu bulan kalau di rata ratakan membintangi sekitar 1-2 film. (hmmm, sebulan 1-2 film? Ga cape tuh?). Yang lebih hebat lagi adalah sang kakak Jade Marcella yang telah membintangi sekitar 216 film dan menyutradarai 5 film. Mengutip slogannya Mas Tukul Arwana “AMAZING”.

Kalau seandainya mereka kembali ke Indonesia dan mencoba berkarir di film nasional, ada yang bisa bayar mereka ga ya? Soalnya mereka katanya di bandroli 340 milyar. wow…

Dampak dari kiprahnya di dunia film porno Nyomi Marcella mengalami kesulitan mencari pacar. Terutama yang berasal dari luar bisnis film porno.

Setelah lama mencari akhirnya ketemu juga Video-nya Jade sama Nyomi Marcella. Luar biasa, tidak heran mereka menjadi salah satu Bintang Porno termahal di Amerika.

Download videonya di : Kumpulan Video Hot Jade Marcella

Sebelumnya kami minta maaf terhadap teman teman yang kurang berkenan dengan hal hal berbau XX. Kami hanya ingin berbagi Info saja koq. Bukan Menyarankan atau Menganjurkan.

Source:

infogue.com

postkota.co.id

kapanlagi.com

About these ads

28 Komentar

  1. w4hyu mengatakan:

    wiihh cah tegal,rek,,,!!! arek suroboyo ono’ gak iki ?

    Suka

  2. Bro rizki mengatakan:

    WADUH MANTEP BANGET ITU NYA AKU SUKA MINTA DONK

    Suka

  3. ferri mengatakan:

    wahhhh………. keren juga ya, orang indonesia

    Suka

  4. ganda mengatakan:

    asek nian

    Suka

  5. Try Sukamto mengatakan:

    Mantap..kalo di Indonesia sudah di tangkep POLPP tu Orang

    Suka

  6. Mas Mono mengatakan:

    mantafffffff

    Suka

  7. superb4y mengatakan:

    Yang benar tegal Jawa tinur atau Jawa tengah ya? Klo menurut orang kebanyakan indonesia Tegal itu Masuk Jawa tengah.

    Suka

PEDOMAN KOMENTAR: Silahkan Masuk Menggunakan Akun WP, Facebook atau Twitter anda Untuk Bisa Turut Berkomentar. Mari bangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina, SARA dan Spam, berikan Jempol Bawah, sebagai tanda "TIDAK SUKA" dan untuk Komentar yang baik berikan Jempol Atas sebagai tanda “SUKA”.

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 11.394 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: