BELUM DINIKAHI GASTON CASTANO: JULIA PEREZ MULAI HITUNG DOSA

foto prewedding julia perez

Artis seksi Julia Perez membuat pengakuan bahwa hubungannya dengan Pesepak Bola Gaston Castano yang belum juga mendapatkan restu dari Sang mama membuat dia mulai kepikiran akan Dosa yang terus membayanginya karena kebersamaan tanpa ikatan pernikahan.

Seperti yang sering diberitakan oleh berbagai Media, hingga saat ini pasangan kekasih Jupe-Gaston belum juga mendapatkan izin menikah dari ibunda Jupe. Hal ini di karenakan perbedaan agama antara Julia Perez dengan Gaston Castano.

Tetapi Liputan6.com mengabarkan bahwa Ibunda Julia Perez sudah mulai luluh untuk mengikhlaskan anaknya di nikihai oleh Gaston Castano setelah dia mendapatkan Hadiah Rumah dan Mobil mewah dari sang anak. Benarkah?

Melalui Halo Selebriti edisi Kamis, 8 Desember 2011 Sri Muliansih mengatakan kalau dia tidak menampik telah mendapatkan hadiah mobil dari sang anak tetapi bukan sebagai bentuk sogokan agar dia merestui hubungan anaknya dengan Gaston Castano. Selama ini dia hanya ingin meyakinkan kalau Julia Perez harus mendapatkan pendamping yang benar benar bisa membahagiakannya.

Rencananya Julia Perez akan menggelar resepsi pernikahan di Bali sedangkah akad nikah akan di lakukan di Australia.

Bahkan kebenaran rencana pernikahan artis bomseks ini di kuatkan dengan beredarnya foto foto seksi pre wedding-nya di internet.

Kalau melihat foto prewedding seorang Jupe, kayaknya inspiratif banget. Seolah olah temanya “Jangan membeli kucing dalam karung”. Pastikan barang yang akan di beli cocok dengan kebutuhan!

Apakah pesan itu yang ingin disampaikan oleh Julia Perez? Ataukah hanya sekedar sensasi?

Apa benar seorang Julia Perez takut dosa?

12 Comments

  1. kak gaston cepet nikahin kak julia donk…. gag dapet restu ya dari mama kak julia? aqu doa in smoga mama kak julia berubah pikiran ya kak gaston. slam manis bwt kak gaston n kak julia dari dewi di jember

    Suka

PEDOMAN KOMENTAR: Silahkan Masuk Menggunakan Akun WP, Facebook atau Twitter anda Untuk Bisa Turut Berkomentar. Mari bangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina, SARA dan Spam, berikan Jempol Bawah, sebagai tanda "TIDAK SUKA" dan untuk Komentar yang baik berikan Jempol Atas sebagai tanda “SUKA”.

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s