facebook

KRONOLOGI| Cara Menonaktifkan Facebook Timeline

Feature baru Facebook Timeline (Kronologi) ternyata tidak serta merta di sukai oleh semua orang. Walaupun banyak orang berlomba lomba memasang Facebook Timeline tetapi ternyata tidak sedikit yang lebih menyukai Versi Lama Facebook.

Facebook Timeline sebenarnya hingga saat ini masih di khususkan untuk Para Develover saja. Tetapi bagi pengguna Facebook biasa yang ingin memakai Facebook Timeline tetap bisa dilakukan dengan cara mendaftar seperti yang telah kami paparkan pada Artikel kami sebelumnya “Cara Mendaftar Facebook Timeline”.

Kami sendiri sangat menyukai Feature facebook Timeline yang memudahkan kami untuk memonitor segala aktifitas kami di Facebook mulai dari awal pertama Facebook kami di buat sampai sekarang.

Meski demikian kami juga sangat menghargai teman teman yang lebih menyukai Feature lama Facebook. Bagi yang sudah terlanjur mendaftar/Menggunakan Facebook Timeline dan ingin mengembalikan-nya ke Versi lama tetap bisa dilakukan tetapi hanya untuk sementara waktu saja. Karena kemungkinan besar Facebook akan Meluncurkan Kronologi (Facebook Timeline) sebagai feature utama di masa depan.

Berikut cara untuk mengembalikan Facebook Timeline ke Versi Lama:

  • Klik APP Button

  • Edit APP

  • Hapus Aplikasi

  • Konfirmasi

Kemungkinan akan memerlukan waktu beberapa hari untuk bisa mengembalikan Facebook anda ke versi yang lama.

Meskipun anda sudah berhasil mengembalikan Facebook anda ke versi lama, kedepannya Facebook Timeline akan menjadi Tampilan wajib bagi para pengguna Facebook. Jadi sebelum menghapus Facebook Timeline anda, ada baiknya di pertimbangkan dulu.

Metode pengembalian Mode Timeline ke Mode facebook lama melalui cara diatas hanya berlaku bagi Para pengguna Timeline yang mendaftar melalui jalur pembuatan Aplikasi pada awal awal pengenalan Facebook Timeline kepada Developer alias tidak berlaku bagi yang mendaftar melalui http://facebook.com/about/timeline.

KETERANGAN (UPDATE!)

Sejak Facebook secara resmi meluncurkan Facebook Timeline pada tanggal 15 Desember kemaren, Semua Facebooker yang telah berhasil me-reset Facebooknya ke Mode lama secara otomatis di kembalikan lagi oleh Facebook ke mode Timeline.

Bagi yang lebih menyukai Mode (Layout) Facebook yang lama sepertinya harus bersabar menunggu sampai adanya opsi untuk menggunakan Mode lama karena sekarang Facebook Timeline telah di resmikan.

Menurut rumor yang beredar disesama Facebooker, kemungkinan Facebook akan menambahkan Switch Button (Tombol Pengganti) agar pengguna Facebook bisa merubah tampilan Facebook dari Timeline ke mode Lama atau sebaliknya kapan saja diinginkan. Semoga hal ini bukan hanya sekedar rumor, mengingat banyak sekali Facebooker yang lebih nyaman dengan lay out Facebook yang lama.

Kami akan mencari tahu cara lain agar teman teman bisa secepatnya bisa mendapatkan Facebook yang lama.

Cara diatas sudah tidak berlaku lagi sejak Facebook Timeline diresmikan.

PENGUMUMAN

MENONAKTIFKAN FITUR TIMELINE MELALUI DELETE APLIKASI SUDAH TIBA DI GUNAKAN LAGI DI KARENAKAN FACEBOOK TIMELINE TELAH DI RESMIKAN. SEBAGAI ALTERNATIFNYA TEMAN TEMAN BISA MENGHAPUS FITUR TIMELINE LEWAT BROWSER TEMAN TEMAN LANGSUNG. PANDUANNYA DISINI:

MENGHAPUS FACEBOOK TIMELINE LEWAT BROWSER


About these ads

377 thoughts on “KRONOLOGI| Cara Menonaktifkan Facebook Timeline”

  1. Ping-balik: DSB CHANNEL

PEDOMAN KOMENTAR: Silahkan Masuk Menggunakan Akun WP, Facebook atau Twitter anda Untuk Bisa Turut Berkomentar. Mari bangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina, SARA dan Spam, berikan Jempol Bawah, sebagai tanda "TIDAK SUKA" dan untuk Komentar yang baik berikan Jempol Atas sebagai tanda “SUKA”.

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s