Merem Melek Melihat Foto Foto Hot Artis Sheila Marcia dan Nikita Mirza [Who’s Hotter]

Membicarakan kehidupan para artis memang tidak ada habisnya. Selain karena pesona kecantikan yang kerap membuat mata sulit terpejam, terkadang ada saja ulah mereka yang malah membuat kita jadi “Merem Melek”. Salah satu kabar terhangat di awal tahun 2012 ini adalah beredarnya Foto Hot Artis Sheila Marcia dan Nikita Mirza.

“Serupa tapi tak sama”

Mungkin ungkapan itu pantas untuk mendeskripsikan Foto Foto Hot dari kedua Artis Cantik ini.

Sekilas kalau di perhatikan dari Foto Fot mereka yang beredar, temanya hampir sama. Dimana baik Sheila Marcia maupun Nikita Mirza masing masing menyuguhkan Adegan Hot dengan pakaian seadanya bahkan Nikita tampak Toples dan Foto keduanya juga berisikan adegan ciuman.

Dalam foto fotonya yang beredar, tampak Sheila Marcia sedang mencium seorang pria belum di jelaskan identitasnya.

Sebuah sumber mengatakan kalau pria tersebut adalah mantan pacar Sheila Marcia sebelum menikah dengan suaminya sekarang Niki Moreno.

Siapakah laki laki tersebut?

Sedangkan Model Nikita Mirza tampil Toples di beberapa fotonya. Dia sama sekali tidak memakai BRA sekalipun. Jadi (Maaf) Buah dada dan bahkan Puting Susunya terlihat sangat jelas sekali.

Dua diantara Foto Foto Nikita Mirza yang beredar adalah adegan mesra bersama sang kekasih Andrew Andhika. Dalam foto bersama Andrew Andika, Nikita Mirza tampak sedang mencium Andrew Andika yang sedang rebahan diatas kasur tanpa baju.

Hal hal seperti ini pastinya akan mengundang pro dan kontra di tengah masyarakat kita yang sangat kental berkiblat pada adat ketimuran.

Tetapi terlepas dari itu semua, Siapakah diantara kedua Artis ini yang lebih HOT?

Foto Foto Lengkap Mereka di sini:

Foto Foto Hot Sheila Marcia

Foto Foto Hot Nikita Mirza dan Andrew Andhika

Mungkin buat sahabat DSB yang berumur di bawah 18 tahun sebaiknya janganlah melihat foto foto tersebut. Terlalu PANAS!!!

Related Articles

About these ads

24 Comments

PEDOMAN KOMENTAR: Silahkan Masuk Menggunakan Akun WP, Facebook atau Twitter anda Untuk Bisa Turut Berkomentar. Mari bangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina, SARA dan Spam, berikan Jempol Bawah, sebagai tanda "TIDAK SUKA" dan untuk Komentar yang baik berikan Jempol Atas sebagai tanda “SUKA”.

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s