Galeri

Vote Agnes Monica di Nickelodeon Kids Choice Awards [KCA] 2012

Agnes Monica menjadi salah satu nominee sebagai Favorite Asian Acts dalam ajang penghargaan Nickelodeon Kids Choice Awards 2012 bersama tiga artis asia lainnya seperti Charice (Philippines), Wonder Girls (Korea) dan Yuna (Malaysia).

Masing masing nominee mendapatkan dukungan yang sangat luar biasa dari berbagai media di negara masing masing.

Indonesia sebagai negara terbesar di Asia tenggara (No. 16) di dunia dan dengan jumlah penduduk mencapai 250 juta jiwa (No. 4 di dunia) pastinya memiliki peluang yang jauh lebih besar untuk bisa meloloskan artisnya (Agnes Monica) untuk memenangkan salah satu ajang paling bergengsi didunia ini.

Ingat, ini bukan lagi masalah siapa artisnya atau suka atau tidakkah kita dengan Agnes Monica. Tetapi ini masalah Gengsi sebagai orang Indonesia. Masak negara super besar mau kalah dengan negara negara kecil?

Perjuangan Agnes Monica meski tidak resmi atas nama negara, tetapi implikasi dari keberhasilannya akan secara otomatis membuat Nama Indonesia turut bergaung di Blantika Musik Dunia.

Salah satu aspek yang cukup berperan dalam proses terhambatnya kemajuan musik Indonesia adalah tertanamnya Budaya Import dalam diri kita tanpa pernah menyadari dan meng-apresiasi kalau talenta di negeri kita sendiri ternyata tidak kalah dengan quality import tersebut.

Satu lagi, Agnes Monica adalah wakil saya, anda dan kita semua warga negara Indonesia di kancah musik dunia. Tidakkah akan sangat lucu kalau kita mendiskreditkan atau under-estimate terhadap orang yang notabene merepresentasikan kekuatan kita semua di bidang musik?

It is so fine to love or idolize others, but isn’t it will be so much better if we give more appreciation to those who represent us?

Supporting Agnes Monica means, letting her to SHINE. That isn’t just for herself, but it is more for us (INDONESIA). For a brighter future  of Indonesian Music.

Kalau anda merasa bijak, atau berfikir bijak pastinya anda akan lebih memilih untuk mendukung sesuatu yang jelas jelas merupakan milik anda sendiri (Orang Indonesia).

Tak bisa di pungkiri Indonesia sebagai salah satu negara terbesar di dunia, sangat kesulitan untuk maju karena kita terlalu banyak bergantung pada orang lain tanpa mau berusaha menyadari bahwa kitamemiliki banyak sekali hal yang ternyata lebih baik dari orang lain (Perhatkanlah semua sektor yang ada di negeri ini).

Bagi masyarakat Indonesia yang ingin mendukung Agnes Monica untuk memenangkan KCA 2012 caranya sangat sederhana, anda tinggal buka situs/website KCA dan pilih Agnes Monica yang ada di urutan teratas lalu klik lingkaran yang ada di bawah Foto Agnes Monica.

Contohnya:

Voting bisa dilakukan sesuka hati, mau 10, 100, atau 1000 kali sehari terserah. Tidak ada batasan dalam melakukan voting asalkan jangan sampai lewat pada tanggal 30 Maret karena acara puncak Pengumuman Pemenang Kids Choice Awards 2012 akan di lakukan pada tanggal 31 Maret 2012.

Mari Bersama Dukung Agnes Monica, Dukung Indonesia. Masak Indonesia rela harus kalah dari Yuna yang mendapatkan apresiasi luar biasa dari masyarakat Malaysia.

VOTE AGNES MONICA DISINI

About these ads

56 comments on “Vote Agnes Monica di Nickelodeon Kids Choice Awards [KCA] 2012

PEDOMAN KOMENTAR: Silahkan Masuk Menggunakan Akun WP, Facebook atau Twitter anda Untuk Bisa Turut Berkomentar. Mari bangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina, SARA dan Spam, berikan Jempol Bawah, sebagai tanda "TIDAK SUKA" dan untuk Komentar yang baik berikan Jempol Atas sebagai tanda “SUKA”.

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s