Auto Like Facebook Status [Menguak Rahasia] Para Jempoler

Zaman sekarang, siapa yang tidak memiliki Facebook? Dari anak anak, remaja, dewasa, ibu ibu bahkan nenek nenek tidak sedikit yang menggunakan social media Facebook sebagai sarana komunikasi sehari hari.

Kenapa Facebook begitu menarik? Bahkan menurut sebuah sumber kalau jumlah pengguna Facebook di sejajarkan dengan jumlah penduduk beberapa negara besar di dunia seperti China, India, USA, Indonesia dan Brazil. Facebook bahkan menempati urutan ke 3. Seperti kita ketahui bersama China berada pada urutan teratas disusul oleh India, USA, Indonesia dan Brazil.

Menurut hemat saya, Facebook menjadi sangat di gemari selain karena penggunaannya yang sangat mudah dan sederhana tetapi juga karena adanya fitur LIKE.

Siapa yang tidak suka kalau setiap apa yang mereka post di facebook disukai oleh banyak orang? Orang yang suka berbagi jempol di Facebook lebih dikenal dengan istilah Jempoler atau Liker.

Nah berikut ini yang ingin coba saya share adalah rahasia para jempoler dalam mendulang banyak Jempol atau Like di Status Facebook.

Saya ingin mengklasifikasikan Trik mendapatkan banyak Jempol di Facebook kedalam dua kategori. Yaitu Cara Yang Rasional dan Cara yang Irrasional.

Cara Rasional adalah sebagai berikut:

  1. Menambahkan teman sebanyak banyaknya di Facebook. Utamakan teman teman anda sebagian besar adalah Jempoler. Jempoler biasanya bisa mendapatkan diatas 100 jempol dalam hitungan kurang dari satu jam. Semakin banyak teman jempoler yang anda miliki, semakin besar pula peluang anda mendapatkan lebih banyak jempol, karena Jempoler memang pekerjaannya menjempoli status teman dan mengharapkan jempol balik.
  2. Izinkan Pelanggan (Subscriber). Karena jumlah teman facebook dibatasi hingga 5000-an saja, maka sebaiknya anda mengaktifkan fitur pelanggan (Subscriber) agar mereka yang tidak dapat anda konfirmasi sebagai teman akan otomatis menjadi pelanggan dan bisa melihat aktifitas terbaru anda di facebook. Cara mengaktifkan fitur ini adalah melalui: Setting-Account Setting-Pelanggan-Centang box pelanggan-rubah semua setelan menjadi public-selesai.
  3. Menandai teman teman yang memiliki banyak jempoler dalam setiap post atau status yang anda buat. Caranya adalah dengan terlebih dahulu menambahkan lokasi pada status anda.
  4. Ketiga cara tersebut diatas tidak akan bisa maksimal kalau anda tidak membuat settingan post anda menjadi public. Jadi, pastikan setelan facebook anda adalah public.

Jika orientasi kalian adalah jempol ratusan, silahkan gunakan cara diatas.

Catatan: Buatlah status facebook anda menarik, informative, edukatif dan motivatif.

Cara Irrasional adalah sebagai berikut:

Cara yang kedua ini adalah cara paling instan untuk mendapatkan ribuan jempol disetiap status Facebook anda. Anda bahkan tidak perlu teman yang banyak atau pelanggan yang banyak. Cukup dengan mengunakan aplikasi Auto Like, anda bisa mendapatkan ribuan jempol dalam hitungan menit.

Berikut adalah contoh status saya yang mendapatkan ribuan jempol dalam hitungan menit dengan menggunakan aplikasi Auto Like.

LINKS AUTO LIKE

http://fef-likes [dot] com

 

About these ads

41 Comments

PEDOMAN KOMENTAR: Silahkan Masuk Menggunakan Akun WP, Facebook atau Twitter anda Untuk Bisa Turut Berkomentar. Mari bangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina, SARA dan Spam, berikan Jempol Bawah, sebagai tanda "TIDAK SUKA" dan untuk Komentar yang baik berikan Jempol Atas sebagai tanda “SUKA”.

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s