The Journey of Agnes Monica [Trans TV]

The Journey of Agnes Monica merupakan Salah satu acara inspiratif yang di tayangkan oleh Trans TV. Hendaknya acara tersebut bisa menjadi rujukan bagi stasiun TV lainnya di Indonesia agar lebih banyak menayangkan acara musik berkualitas yang tidak hanya “melihat” sisi komersialitas namun tidak mendidik bagi generasi berikutnya.

Agnes Monica sendiri mungkin salah satu dari tidak banyak penyanyi wanita Indonesia yang amat sangat layak menjadi sumber inspirasi bagi generasi muda Indonesia baik yang berkecimpung di dunia hiburan maupun bidang lainnya.  Karena seorang Agnes Monica telah dengan sangat sukses membuktikan bahwa dia memang layak di jadikan inspirator di berbagai bidang.

Keberhasilan Agnes Monica di dunia hiburan bukanlah tanpa perjuangan, tetapi justru melalui proses perjuangan yang sangat panjang. Seperti diketahui oleh sebagian besar masyarakat Indonesia bahwa seorang Agnes Monica telah mulai membangun karirnya dari sejak dini yaitu dari usia 6 tahun. Jadi pencapaian Agnes Monica yang sekarang telah menjadi salah satu bahkan mungkin satu satunya penyanyi wanita terbesar di negeri adalah buah dari kerja kerasnya selama puluhan tahun.

Sangatlah kontras dengan apa yang biasa kita lihat saat ini. Dimana banyak sekali “artis instan yang sangat sukses menggapai popularitas tetapi sama sekali tidak memiliki kualitas”. Hal itu mungkin menyebabkan banyak orang berfikir bahwa dunia musik Indonesia sudah seperti lawakan. Tidakkah melihat seseorang yang jelas jelas tidak bisa menyanyi menjadi seorang penyanyi top merupakan sebuah lawakan?

Kembali ke acara The Journey of Agnes Monica yang menyuguhkan perjalanan karir Agnes Monica dari kecil hingga saat ini.

Dalam acara tersebut banyak sekali sebenarnya hal yang bisa dikutip oleh mereka yang benar benar ingin mengukuhkan diri di dunia hiburan tanah air. Karena selain Agnes Monica, banyak sekali pihak pihak yang berperan penting dalam menggiring kesuksesan Agnes Monica turut memberikan kredit dan kontribusi mengenai aspek aspek vital dibalik kesuksesan Agnes Monica.

Semoga para artis yang menyaksikan acara The Journey of Agnes Monica bisa berbenah diri dan lebih banyak lagi menggali potensi dan kualitas diri agar mampu menjadi panutan karena Kualitas bukan karena kuantitas kemunculan di TV.

About these ads

2 Comments

PEDOMAN KOMENTAR: Silahkan Masuk Menggunakan Akun WP, Facebook atau Twitter anda Untuk Bisa Turut Berkomentar. Mari bangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina, SARA dan Spam, berikan Jempol Bawah, sebagai tanda "TIDAK SUKA" dan untuk Komentar yang baik berikan Jempol Atas sebagai tanda “SUKA”.

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s