novi amalia

Novi Amalia| Model Seksi Khusus Majalah Dewasa Tabrakan Beruntun dalam Balutan Bikini

Novi Amalia Seorang Model Seksi khusus Majalah Dewasa adalah sopir dalam kasus tabrak lari yang menyebabkan 7 orang luka-luka di Taman Sari, Jakarta Barat, pada Kamis (11/10/2012) sekitar pukul 17.30 WIB.

Yang menarik, sewaktu kejadian Novi Amalia di sinyalir menyetir Mobil Honda Jazz bernomor polisi B 1864 POP dengan hanya mengenakan Bikini saja. Mungkin ini bisa di sebut Bikini Membawa Petaka.

Buat sahabat cewek diluar sana, janganlah sekali kali mencoba hal tersebut diatas yaitu berkendara dengan hanya menggunakan Bikini saja. Karena dampaknya bisa mencelakai anda sendiri dan juga bisa mengganggu konsentrasi pengendara lainnya yang bisa saja mengakibatkan kecelakaan.

Kembali ke kasus tabrak lari Novi Amalia ini, mengakibatkan 7 orang luka luka dan dua diantaranya adalah Oknum Polisi yang berniat menghentikan laju Mobil si Model Seksi ini. Nasib apes justru di alami oleh kedua polisi tersebut karena bukannya berhenti Novi Amalia yang konon dalam pengaruh Ekstasi justru menabrak kedua polisi tersebut.

Sekilas kejadian ini mirip dengan Kasus Tugu Tani yang melibatkan Apriyani Susanti.

Bagaimana tanggapan anda tentang Model Tabrak Lari ini?

Related Post

About these ads

3 comments

  1. pelepahonline · Oktober 16, 2012

    Reblogged this on pelepah.

    Suka

  2. Gde Uje · Oktober 16, 2012

    Mbak Novi…….
    aku kira soal foto2yang kayak gitu kayaknya udah biasa bagi Mbak di majalah Plaay Boy, looooooo……… klo foto2 sama polisi kok kebakaran jenggot banget sih?

    Suka

    • DSB Channel · Oktober 16, 2012

      @ Gde Uje:

      Emangnya Novi Amelia pernah menjadi Model Playboy?

      Suka

PEDOMAN KOMENTAR: Silahkan Masuk Menggunakan Akun WP, Facebook atau Twitter anda Untuk Bisa Turut Berkomentar. Mari bangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina, SARA dan Spam, berikan Jempol Bawah, sebagai tanda "TIDAK SUKA" dan untuk Komentar yang baik berikan Jempol Atas sebagai tanda “SUKA”.

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s