jupe-gaston

CLBK Julia Perez dan Gaston Castano Makin Cetar

Gagalnya rencana pernikahan artis seksi Julia Perez alias JUPE dengan kekasihnya Gaston Castano memang sempat membuat keduanya putus. Bahkan sempat beredar kabar bahwa Julia Perez akan dinikahkan oleh Ibunya dengan seorang Ustadz.

Namun sepertinya hati Julia Perez sudah tak bisa berpindah dari Cowok Ganteng asal Argentina ini dan menurut Kabar Terbaru sepertinya mereka sudah CLBK.

Beberapa waktu yang lalu, di sebuah tayangan televisi tampak Julia Perez dan Gaston Castano yang sedang dalam perjalanan menuju Jepara memamerkan kemesraan mereka. Gaston Castano bahkan tidak malu malu melayani sang kekasih dengan membuatkan Julia Perez secangkir kopi didalam mobil.

Apakah kembalinya Gaston Castano ke pelukan Julia Perez membuat sang Ibundanya memberikan restu? Sepertinya iya, tetapi dengan sebuah syarat yang cukup sulit yaitu Jupe diharuskan membuat tujuh mesjid dulu baru sang ibu akan memberikan restu.

Menurut Jupe, permintaan sang ibu mirip dengan Rara Jonggrang yang meminta Bandung Bondowoso untuk membuatkannya seribu candi. Tidak jauh berbeda dengan yang terjadi dalam legenda Rara Jonggrang dan Seribu Candi, Julia Perez juga akan berusaha memenuhi keinginan sang ibu untuk membuat tujuh mesjid demi menggapai impiannya menikahi Gaston Castano.

Menanggapi permintaan ibunya yang berlebihan, Jupe menyikapinya dengan cukup bijaksana. Dia menyadari kalau permintaan ibunya untuk membuat 7 mesjid adalah bentuk ketidaksetujuannya melihat Jupe di sunting oleh Gaston Castano. Menurut Jupe, Ibunya masih mengharapkan agar dia bisa menikahi orang yang bisa membimbingnya menjadi wanita yang baik dalam menjalankan ajaran agama.

About these ads

PEDOMAN KOMENTAR: Silahkan Masuk Menggunakan Akun WP, Facebook atau Twitter anda Untuk Bisa Turut Berkomentar. Mari bangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina, SARA dan Spam, berikan Jempol Bawah, sebagai tanda "TIDAK SUKA" dan untuk Komentar yang baik berikan Jempol Atas sebagai tanda “SUKA”.

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s