fast and furious 6

Joe Taslim “Jah” Pembunuh Berdarah Dingin di Fast and Furious 6

Selain aktor aktor  kawakan Vin Diesel, Luke Evans, Dwayne Johnson alias The Rock, Ludacris, dan Paul Walker Film Fast and Furious 6The Fast 6”  juga akan turut di ramaikan oleh aktor Indonesia Joe Taslim.

Joe Taslim yang sebelumnya dikenal khalayak lewat Film Fenomenal The Raid Redemption, kini menapaki karirnya di dunia perfilm-an international lewat Film Fast & Furious 6 “The Fast 6”. Dalam film ini Joe Taslim akan berperan sebagai Jah namun belum ada penjelasan detail mengenai karakter dari tokoh yang akan dimainkan oleh mantan atlet Judo peraih Medali Perak Sea Games 2007 ini.

Sebagian media memberitakan bahwa Joe Taslim akan memerankan tokoh jahat “Antagonis” bernama Jah. Sedikit saja ulasan mengenai tokoh Jah yang diperankan Joe Taslim, Jah adalah seorang pembunuh berdarah dingin yang memiliki kemampuan bertarung luar biasa dan juga jago Parkour.

Dalam film ini pastinya Joe Taslim bersama Luke Evans akan banyak bertarung dengan para tokoh protagonist seperti Vin Diesel dan Paul Walker.

Film Fast & Furious 6 yang disutradarai oleh Justin Lin ini menurut kabar akan di rilis pada bulan mei 2013.

About these ads

PEDOMAN KOMENTAR: Silahkan Masuk Menggunakan Akun WP, Facebook atau Twitter anda Untuk Bisa Turut Berkomentar. Mari bangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina, SARA dan Spam, berikan Jempol Bawah, sebagai tanda "TIDAK SUKA" dan untuk Komentar yang baik berikan Jempol Atas sebagai tanda “SUKA”.

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s