iko uwais

Seperti Apa Peran Iko Uwais di Man of Tai Chi Bersama Keanu Reeves?

man of tai chiBerita tentang keterlibatan Aktor Ganteng Iko Uwais dalam Film Kungfu Man of Tai Chi bersama bintang The Matrix Keanu Reeves memang ramai di beritakan belakangan ini.

Iko Uwais yang merupakan pemeran utama dalam Film Box Office The Raid Redemption menurut berbagai sumber memang benar sedang memulai debutnya di kancah perfilman Hollywood lewat Film Man of Tai Chi. Hal ini juga di benarkan langsung oleh Iko Uwais lewat wawancara singkat di beberapa siaran Infotainment di Televisi.

Namun hal yang masih menjadi pertanyaan bagi banyak penggemar Film di Indonesia adalah Peran yang akan dimainkan oleh Iko Uwais.

Apakah dia akan menjadi salah satu tokoh Protaginis? Atau mungkin Antagonis? Dan tokoh siapakah yang bakal dimainkan?

iko uwaisBerdasarkan hasil browsing kami dibeberapa Media Online, kebanyakan hanya menjelaskan tentang sebuah Scene dimana Iko Uwais akan bertarung hebat dengan Tiger Chen yang merupakan Tokoh Utama di Film tersebut.

Selainkan peran Iko Uwais, peran yang akan dimainkan oleh Keanu Reeves juga sepertinya masih dirahasiakan. Mungkinkan Keanu Reeves akan menjadi tokoh antagonis di Film yang dibuatnya sendiri?

Anyway, kesuksesan Iko Uwais menembus dunia perfilman International merupakan sebuah kebanggaan besar bagi penikmat film di Indonesia. Meskipun mungkin Iko Uwais hanya mendapatkan peran kecil, tetapi bisa bermain bersama aktor Hollywood sekelas Keanu Reeves pastinya menjadi mimpi besar bagi banyak Aktor maupun Aktris.

Menurut kabar Film Man of Tai Chi akan dirilis pada awal tahun 2013. Selain Man of Tai Chi, film lainnya yang melibatkan Aktor Indonesia adalah Fast and Furious 6 “The Fast 6” dimana Aktor Joe Taslim yang juga merupakan teman Iko Uwais di The Raid akan berperan sebagai JAH, seorang tokoh jahat yang jago beladiri dan parkour.

Adakah yang bisa memberikan sedikit bocoran tentang nama tokoh yang akan diperankan oleh Iko Uwais di Man of Tai Chi?

About these ads

PEDOMAN KOMENTAR: Silahkan Masuk Menggunakan Akun WP, Facebook atau Twitter anda Untuk Bisa Turut Berkomentar. Mari bangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina, SARA dan Spam, berikan Jempol Bawah, sebagai tanda "TIDAK SUKA" dan untuk Komentar yang baik berikan Jempol Atas sebagai tanda “SUKA”.

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s