auto subscribe facebook

Auto Subscribe Facebook| Cara Mendapatkan Ribuan Teman dalam Waktu Singkat

Auto Subscribe adalah salah satu jalan pintas yang banyak di gunakan oleh para Pengguna Facebook untuk mendapatkan ribuan teman dalam waktu sekejap.

Cara penggunaan Auto Subscribe ini juga sangatlah sederhana. Kita hanya perlu memasang aplikasi dari penyedia layanan Auto Subscribe dan mengizinkankannya mengelola sejumlah data di dalam akun Facebook kita.

Bagi pengguna Facebook yang menjunjung tinggi pentingnya Privacy dan membuat limitasi koneksi hanya dengan orang orang terdekat saja, sangat tidak dianjurkan untuk menggunakan Auto Subscribe ini.

Auto Subscribe ini di khususkan bagi mereka yang ingin mendapatkan teman sebanyak mungkin dalam waktu singkat dan juga mendapatkan Pelanggan.

Kelebihan dari memiliki banyak teman dan pelanggan di Facebook adalah kita bisa mendapatkan (reach) lebih banyak viewers dari setiap post, status, foto maupun feed yang kita posting di Facebook.

Mendapatkan banyak interaksi di setiap aktifitas Facebook pastinya memberikan kepuasan tersendiri bagi penggunanya. Bahkan kata teman saya “Ga rame, ya ga seru”.

Selain bisa membuat kita merasa senang karena diperhatikan oleh lebih banyak orang meskipun hanya dalam lingkungan Facebook saja tetapi, tingginya jangkauan (reach) dari setiap aktifitas Facebook, juga sangat membantu para penggiat Media Online, Bisnis Online maupun Blogger biasa untuk menjaring lebih banyak lagi traffic ke Blog atau website mereka. Apalagi dengan improvement publisize wordpress yang sangat memungkinkan para blogger untuk mengaitkan berbagai macam Social Media dengan Blog di WordPress. Selain itu, kita juga bisa menambahkan lebih dari satu akun di masing masing Social Media untuk kita kaitkan (Link) dengan blog kita di wordpress.

Pengaitan (Linking) blog dengan Social Media melalui Publisize akan membuat setiap artikel atau post yang kita terbitkan secara otomatis akan di share atau di post ke masing masing akun Social Media yang telah di kaitkan tersebut.

Nah kembali ke Auto Subscribe Facebook. Caranya cukup sederhana. Anda tinggal google saja Auto Subscribe Facebook maka disana akan dimunculkan beberapa pilihan situs penyedia aplikasi Auto Subscribe. Pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan anda atau coba Aplikasi berikut ini.

Silahkan copy link diatas lalu paste di address bar anda lalu enter. Begitu anda masuk ke halaman websitenya, anda akan diminta mengambil token. Klik get access token. Untuk pengguna pemula akan diminta untuk memberikan izin kepada penyedia aplikasi tersebut untuk mengelola sejumlah fitur atau data yang ada di facebook anda. Silahkan centang beberapa fitur yang ingin anda izinkan lalu Klik Allow. Setelah itu anda akan di direct kehalaman pengambilan token. Jika halamannya berisi add Adf.ly tunggulah sebentar sampai muncul tulisan Skip di pojok kanan atas halaman tersebut. Jika sudah muncul, klik SKIP.

Sekarang anda sudah berhasil mendapatkan access token anda. Copylah Kode yang berawal dari AAA hingga tanda & pada url yang ada di Address bar. Tetapi jangan ikutkan tanda &. Hanya sampai huruf sebelum tanda tersebut.

Setelah meng-copy Token, paste token tersebut di kolom Token lalu enter. Sekarang anda tinggal tunggu sampai muncul tombol Auto Subscribe di bawah Foto Profil Facebook Anda pada halaman Aplikasi tersebut. Klik Auto Subscribe.

Jika anda sudah mengklik tombol Auto Subscribe, maka secara otomatis anda telah mengirimkan permintaan pertemanan keribuan pengguna aplikasi tersebut dan juga permintaan bagi mereka untuk berlangganan post anda.

Demikian semoga tulisan tentang Auto Subscribe Facebook ini berguna bagi anda yang Suka Facebook-an.

About these ads

4 thoughts on “Auto Subscribe Facebook| Cara Mendapatkan Ribuan Teman dalam Waktu Singkat”

PEDOMAN KOMENTAR: Silahkan Masuk Menggunakan Akun WP, Facebook atau Twitter anda Untuk Bisa Turut Berkomentar. Mari bangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina, SARA dan Spam, berikan Jempol Bawah, sebagai tanda "TIDAK SUKA" dan untuk Komentar yang baik berikan Jempol Atas sebagai tanda “SUKA”.

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s