Aceng! ooh Aceng!

Bupati Garut

Pernikahan Express Aceng Fikri & Fanny Octora

Makin hari makin Hot saja Gossip tentang pernikahan Express Bupati Garut Aceng Fikri dengan Fanny Octora. Pernikahan Bupati Garut yang hanya berumur 4 hari tersebut kini telah menjadi berita wajib di berbagai Infotainment.

Meskipun mendapat kecaman dari berbagai kalangan tetapi Bupati Garut Aceng Fikri tetap bersikukuh bahwa apa yang telah dia lakukan bukanlah sesuatu yang salah. Beliau berdalih pernikahan beliau adalah salah satu upaya untuk menghindari zina. Adapun pernikahan yang hanya berumur 4 hari itu beliau akhiri karena alasan sang Istri 4 Hari Fanny Octara sudah tidak suci.

Dari sekian banyak pemberitaan media tentang hubungan pernikahan super singkat sang Bupati belum ada satupun statemen dari Fanny Octora mengenai alasan Bupati Garut Aceng Fikri menceraikannya.

Terlepas dari sebab musabab perceraian dari pernikahan sensasional Sang Bupati, ada sisi lain yang paling pantas mendapatkan perhatian extra yaitu dampak Psikologis yang di alami oleh sang istri “4 Hari” Fanny Octora.

Hal lain yang menjadi buah bibir banyak kalangan dari pernikahan singkat Sang Bupati Garut Aceng Fikri adalah bermunculannya Pernyataan Pernyataan Kontroversial yang di lontarkan Bupati tersebut diantaranya:

“Saya sudah keluar uang hampir habis Rp 250 juta, hanya nidurin satu malam. Nidurin artis saja tidak harga segitu.”

Sejumlah Artis pun angkat bicara menanggapi pernyataan tersebut. Penyanyi pendatang baru Raisa mengatakan: “ Kalau tidak tau apa apa mending beliau tidak usah ngomong. Mungkin karena beliau banyak uang makanya berani bicara begitu. Padahal uang tersebut belum tentu juga uang beliau.”

Artis Fitri Carlina juga tidak mau ketinggalan memberikan tanggapan dari pernyataan yang menyudutkan Artis tersebut. Fitri memberikan tanggapan dengan melantunkan penggalan bait lagu “ABG Tua”.

“Sumpah demi Allah, demi Rasulullah. Saya kan duda, pernah punya istri.” (hal ini membuat Fanny Octora menganggap sang bupati sebagai penipu karena pada kenyataannya masih memiliki istri).

“Terlepas yang namanya Perawan itu dipakai lalu berdarah, tapi ini, dari ekspresi dia (Fany) seperti orang yang sudah terbiasa.” (Aceng merasa tertipu oleh Fany).

“Kalau saya mengutarakan alasan karena tidak perawan, masa sih, saya kayak orang yang tidak punya etika saja. (membantah pernah menyatakan menceraikan Fany karena ia tidak perawan).

“Nikah itu kan perdata, perikatan, akad. Jadi kalau dianalogikan, tidak ada bedanya nikah dengan jual beli, kalau tidak sesuai speknya, ya tidak apa-apa dikembalikan.” (mengenai alasan menceraikan Fany)

Ternyata hanya karena ekspresi, Bupati Garut Aceng Fikri menganggap Fanny Octora sudah tidak suci.

Akibat meluasnya pemberitaan media seputar Pernikahan Express tersebut jabatan Aceng Fikri sebagai Bupati Garut kemungkinan akan sangat terancam. Bagaimana dengan beban mental yang harus dipikul Fanny Octora?

About these ads

PEDOMAN KOMENTAR: Silahkan Masuk Menggunakan Akun WP, Facebook atau Twitter anda Untuk Bisa Turut Berkomentar. Mari bangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina, SARA dan Spam, berikan Jempol Bawah, sebagai tanda "TIDAK SUKA" dan untuk Komentar yang baik berikan Jempol Atas sebagai tanda “SUKA”.

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s