AgnesTimbaland

Video Pidato Agnes Monica Pada Pembukaan Global Youth Forum di Bali

Pidato Global Youth ForumAgnes Monica kembali membuktikan diri sebagai Artis International dengan segudang prestasi. Masih segar dalam ingatan bagaimana seorang Agnes Monica menyedot perhatian Media Regional Asia dengan terpilihnya dia sebagai salah satu Host di Red Carpet AMA 2010, Nominasi MTV Europe Music Awards 2011 dan berbagai penghargaan Musik Asia. Kali ini, badan dunia PBB bahkan memberikan kepercayaan kepada Agnes Monica untuk menjadi salah satu performer dalam Acara Global Youth Forum yang sedang berlangsung di pulau dewata, Bali.

Dalam kesempatan tersebut Agnes Monica di kabarkan akan merilis Single International perdananya bersama Timbaland yang sekaligus menjadi produsernya saat ini.

Peran Agnes Monica dalam Acara Global Youth Forum ternyata tidak hanya sebagai performer untuk menghibur para perserta yang datang dari berbagai belahan dunia, namun dia juga mendapatkan kesempatan untuk memberikan pidato singkat tentang perjalanan karirnya yang sangat inspiratif bagi Generasi Muda Indonesia dan juga di harapkan bisa menginspirasi segenap pemuda didunia.

Berikut adalah Cuplikan Video Pidato singkat Agnes Monica di Global Youth Forum, Bali.

Dalam pidato singkatnya tersebut Agnes Monica juga menceritakan bagaimana upayanya membangun karir dari usia 6 tahun. Perjalanan karir Agnes Monica memang terbilang sangat mulus baik sebagai penyanyi, aktris maupun presenter. Tetapi kita juga tak mungkin lupa bahwa setiap torehan prestasi yang di raih Agnes Monica juga tak luput dari cibiran dan cemoohan. Cara seorang Agnes Monica menyikapi berbagai rintangan dalam perjalanan karirnya menjadi sebuah Kisah Motivatif bagi semua peserta yang hadir dalam acara yang mendapatkan sorotan berbagai media dunia tersebut.

Selain mengisi acara pembukaan, Agnes Monica juga di rencanakan akan memberikan pidato lagi pada acara Penutupan Global Youth Forum hari ini.

About these ads

PEDOMAN KOMENTAR: Silahkan Masuk Menggunakan Akun WP, Facebook atau Twitter anda Untuk Bisa Turut Berkomentar. Mari bangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina, SARA dan Spam, berikan Jempol Bawah, sebagai tanda "TIDAK SUKA" dan untuk Komentar yang baik berikan Jempol Atas sebagai tanda “SUKA”.

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s