RUANG TAMU

Sahabat Blogger!

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk mampir ke DSB CHANNEL.

DSB CHANNEL adalah blog personal yang kami buat sebagai media untuk kami berbagi hal hal yang kami ketahui entah itu berupa Ilmu pengetahuan, Pengalaman, Cerita, Gossip dan Informasi umum mengenai kehidupan di sekitar kita.

Menurut pandangan kami, berbagi informasi atau pengetahuan kepada orang lain tidak akan mengurangi sedikitpun dari apa yang kita ketahui tersebut.

Adapun isi dari blog ini bersifat umum. Karena kami meyakini, kita semua ingin mengetahui tentang banyak hal.

Untuk itu kami berharap teman teman juga tidak keberatan untuk membagi pengetahuan atau mungkin sekedar informasi kepada kami atau kepada teman teman yang lain.

Mari kita saling membantu memperkaya wawasan kita.

Buat Sahabat Blogger yang ingin Tukeran Link (Link Exchange) Silahkan tinggalkan alamat Blog Anda di Kolom Komentar. Secepatnya akan kami pasang di blog ini dengan Catatan Sahabar Blogger Lebih dulu memasang Link Blog Kami.

Alamat url: http://dasanbaru.wordpress.com

Nama Blog: DSB CHANNEL

Salam Blogger!

Admin@DSB

206 Comments

    • Terima kasih atas kunjungannya mas Andy. Theme blog ini namanya Fresh & Clean. gratis koq mas. cari aja di daftar Theme/template.
      Saya malah sangat senang melihat Blog Mas andy. Kontennya sangat menarik, informatif dan edukatif. penulisannya juga sangat baik sekali. Saya sangat salut sama Blogger seperti anda. Karena saya sendiri tak mampu membuat tulisan yang baik. Saya pasti akan langsung memasang Link Blog Anda. Salam.

      Suka

  1. Mas. Sedih juga rasanya mengisi blog sendirian. hiksss… aktifitas di dunia nyata banyak digeluti. akhirnya ide-ide baru jarang muncul dalam pengisian postingan blog saya. akhirnya kata kata pujian mas sudah nggak laku lagi mas. seperti diatas. postingan saya terutama info unik banyak kopas juga.

    Suka

PEDOMAN KOMENTAR: Silahkan Masuk Menggunakan Akun WP, Facebook atau Twitter anda Untuk Bisa Turut Berkomentar. Mari bangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina, SARA dan Spam, berikan Jempol Bawah, sebagai tanda "TIDAK SUKA" dan untuk Komentar yang baik berikan Jempol Atas sebagai tanda “SUKA”.

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s