PROFILE BARU FACEBOOK DENGAN TIME LINE

Luar biasa, facebook selalu inovatif dengan fitur fitur terbaru. Perhatikan photo photo berikut:

Tampilannya sangat luar biasa.

Fitur sampul profile (Cover):Dengan adanya cover ini kita bisa menambahkan sampul profile selain photo profile. Sampul profile akan di tampilkan sebagai kepala  halaman seperti yang biasa kita temui di blog atau website.

Tampilan berita/wall post:  Fitur Time Line ini sangat menarik karena bisa menampilkan seluruh post, status, notes, photo, video, kisah pertemanan dan kirimian lainnya yang langsung bisa kita lihat di dalam satu halaman. Kita tinggal geser kursor turun naik sesuai dengan hari, tanggal dan tahun yang kita inginkan, kita bisa menemukan semua Post maupun berita yang terkait dengan kita berdasarkan tahun yang kita pilih.

Tampilan dari aplikasi yang kita ikuti: Semua aplikasi yang kita ikuti akan di tampilkan dalam tampilan yang sangat menarik.

Now Facebooking is more FUN.

Berikut adalah gambar tampilan terbaru facebook saya.

This slideshow requires JavaScript.

Sayangnya fitur baru ini belum di rilis ke publik. Untuk sementara hanya untuk para developer. Tapi jangan khawatir, selalu ada cara untuk menjadi yang terdepan mendapatkan akses menggunakan profile terbaru dari facebook ini.

Berikut beberapa cara untuk mendapatkan Facebook Timeline

  • Cara kedua adalah melalui Link berikut: Get Your Timeline  Cara yang kedua ini biasanya akan langsung di approve dengan catatan anda telah mengikuti semua instruksi yang ada dengan benar. Baca juga comment-comment yang ada disana karena juga berisi diskusi kalau anda menemukan kesulitan.
  • Cara yang ke tiga, ini adalah cara saya mendapatkan Facebook Timeline. Masuklah ke Facebook Developer Page  Baca panduannya di post saya berikutnya.

Selamat mencoba teman teman.



20 thoughts on “PROFILE BARU FACEBOOK DENGAN TIME LINE

  1. saya udah masuk. tapi saya lupa meng klik “terbitkan” jadi tampilannya masin biasa aja kaya dulu. buat ngubahnya lagi gimana ya? tolong lah.😥

    Like

  2. kami tidak bisa mengunakan kronologi kami bingung jadi kami harap dan sangat mengharapkan tampilan facebook tetap sepeti dulu…..tidak membingungkan….

    Like

  3. tolong ia kami tidak bisa mengunakan tampilan baru ni jadi bete….mana menonaktifkanya tidak bisa…..
    kami tunggu jawaban
    anda…..

    Like

  4. saya sudah daftar tapi tidak bisa mendapatkan kronologi apa yang salah ya ????saya rasa saya telah mengikuti semua petunjuk yang anda berikan tapi setelah masuk ke profil tidak ada undangan ( get in )

    Like

    1. @Ardi: tetap bisa koq ardi tinggal arahkan mouse-nya ke bagian header/cover area secara otomatis akan muncul menu drop down untuk menambahkan cover image entah dari album yang sudah ada atau upload photo baru.

      Like

  5. udh aku klik d tambahkan sampul n aku klik foto yg sdh ada atau d upload ttp gk bsa sobb,,, aku cba d fb aku yg satunya, ikut tur lngsng bsa mke foto sampul….

    Like

PEDOMAN KOMENTAR: Silahkan Masuk Menggunakan Akun WP, Facebook atau Twitter anda Untuk Bisa Turut Berkomentar. Mari bangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina, SARA dan Spam, berikan Jempol Bawah, sebagai tanda "TIDAK SUKA" dan untuk Komentar yang baik berikan Jempol Atas sebagai tanda “SUKA”.

