CARA MEMASANG RADAR MONITOR

Pulse radar

Image via Wikipedia

Selain Feedjit, widget lain yang menarik untuk di pasang di blog adalah Radar monitor.

Radar monitor atau radar url ini memungkinkan kita untuk mengetahui total pengunjung yang sedang online di blog atau situs yang kita miliki.

Selain itu kita juga bisa melihat negara asal pengunjung, artikel yang sedang mereka baca, grafis kunjungan dan persentase kunjungan berdasarkan negara.

Sistem kerjanya hampir sama dengan Feedjit, bahkan pemasangannya juga memiliki dua cara yang berbeda yaitu untuk blog yang self hosted dan yang free.

Untuk blog yang self hosted seperti wordpress.org, Radar bisa di pasang sesuai keinginan kita. Bisa di samping kiri, kanan, bawah dan sebagainya.

Untuk blog yang free, pemasangan radar bisa di lakukan dengan meng-copy code HTML ke halaman widget yang tersedia sesuai template blog.

GET RADAR FOR FREE WORDPRESS BLOG

GET RADAR FOR SELF HOSTED BLOG

4 thoughts on “CARA MEMASANG RADAR MONITOR

PEDOMAN KOMENTAR: Silahkan Masuk Menggunakan Akun WP, Facebook atau Twitter anda Untuk Bisa Turut Berkomentar. Mari bangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina, SARA dan Spam, berikan Jempol Bawah, sebagai tanda "TIDAK SUKA" dan untuk Komentar yang baik berikan Jempol Atas sebagai tanda “SUKA”.

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s