PERFECT MATCH| Firefox 9 dan DAP 10 Beta

Sempat bingung dengan Firefox 8 yang tidak kompatibel dengan DAP 9.7 yang sebelumnya saya pakai. Selama beberapa minggu saya tidak bisa mendownload Tube Videos favorit saya.

Firefox 8 memang membuat browsing saya menjadi jauh lebih kencang daripada versi sebelumnya yang saya pakai yaitu Firefox 7, tetapi kalau tidak bisa di pasangin DAP saya bingung juga.

Akhirnya saya coba update DAP ternyata ada yang versi terbaru DAP10 Beta yang kompatibel dengan Firefox 8 dan IE8 (Internet Explorer 8).

Yang menarik dari DAP 10 Beta selain bisa download video Youtube sepuasnya, DAP 10 Beta juga di lengkapi dengan sejumlah adds on menarik dan juga bisa meng-Konvert Tube Videos dari FLV ke Format Video lainnya seperti AVI,WMV,MPG,MP4,3GP dan sebagainya.

Nah, kalau menurut saya nih sahabat Blogger, DAP 10 Beta paling cocok di pasangkan dengan Firefox Versi Terbaru yaitu Firefox 9.

Keunggulan Firefox 9, selain loadingnya lebih cepat tampilan pada browsing gambar juga lebih keren dan lebih optimal.

Gambar hasil browsing di tampilkan dengan jauh lebih rapi dari pada versi sebelumnya. Pada Firefox 9 hasil browsing gambar di tampilkan langsung 49 halaman disarankan dalam satu halaman hasil pencarian.

Buat sahabat blogger yang ingin mencoba Firefox 9 dan DAP 10 Beta silahkan bisa di download melalui:

Firefox 9: Mozilla.org

DAP 10 Beta: speedbit.com

Cara mendownload dan instalasi saya yakin teman teman Blogger lebih tahu. Tetapi bagi yang belum tahu.

Caranya:

  • Download Software nya melalui link diatas atau bisa di cari di google kalau sahabat blogger mau
  • Klik Download
  • Save
  • Kalau sudah complete tinggal klik Run as
  • Yes atau Agree dengan term and condition nya
  • Selesai
  • Restart computer
  • Selamat menikmati

Salam Blogger & Happy Blogging

Info: Kabarnya Firefox 10 Beta segera di rilis.

PEDOMAN KOMENTAR: Silahkan Masuk Menggunakan Akun WP, Facebook atau Twitter anda Untuk Bisa Turut Berkomentar. Mari bangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina, SARA dan Spam, berikan Jempol Bawah, sebagai tanda "TIDAK SUKA" dan untuk Komentar yang baik berikan Jempol Atas sebagai tanda β€œSUKA”.

