LIVE TRAFFIC MONITOR| Tampilan Baru Radar URL Yang Mengesankan

Selamat pagi Sahabat Blogger, semoga hari ini memberi kedamaian dan kenyamanan buat anda semua dalam menjalankan segala aktifitas.

Info pagi ini kami Cuma ingin memberitahukan mengenai tampilan baru dari salah satu Live Traffic Monitor yang kami sangat sukai yaitu Radar Url Monitor.

Ada beberapa perubahan tampilan dan penyempurnaan yang di lakukan oleh Site Monitor Radar Url minggu ini selain melakukan Perubahahan tampilan Grafik Chart menjadi lebih menarik dan lebih ringan sehingga loading menjadi semakin cepat, Radar Monitor juga menambahkan Fitur Fitur baru seperti:

  • Menu Dashboard yang berisi Operating System dan Browser Market Share yang memungkinkan kita untuk melihat system pengoperasian yang digunakan oleh para pengunjung website atau blog kita dan juga dengan sangat detail memaparkan persentase dari browser yang digunakan oleh para pengunjung dengan menggunakan Grafik Pie yang mengesankan.

  • Feed Roll Β menunjukkan Statistik Kunjungan secara Live dalam bentuk Grafik dengan tombol Pause dan penjelasan mengenai details artikel yang menjadi persinggahan awal para pengunjung website atau blog.

  • Hot Trends menampilkan detail keseluruhan dari artikel yang sedang di baca beserta jumlah pembacanya yang diurutkan berdasarkan jumlah pembaca online terbanyak di posisi teratas. Sehingga kita bisa mengetahui dengan mudah tulisan atau artikel mana yang sedang menjadi trend di website atau Blog kita.

Bagi Sahabat Blogger yang belum memasang Live Traffic Monitor (Radar Monitor) anda bisa melakukaknnya dan membaca panduannya disini: Cara Memasang Radar Url Monitor

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Sahabat Blogger, terutama bagi yang masih NEWBIE. Happy Blogging!

PEDOMAN KOMENTAR: Silahkan Masuk Menggunakan Akun WP, Facebook atau Twitter anda Untuk Bisa Turut Berkomentar. Mari bangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina, SARA dan Spam, berikan Jempol Bawah, sebagai tanda "TIDAK SUKA" dan untuk Komentar yang baik berikan Jempol Atas sebagai tanda β€œSUKA”.

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s